Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
solusiherbalalami.over-blog.com

Cara Mengobati Batu Empedu Secara Alami Terbukti Dengan Testimoni

Cara Mengobati Batu Empedu Secara Alami Terbukti Dengan Testimoni

Selamat datang dan berkunjung di situs Solusi Herbal Alami. Disini Kami akan berbagi berbagai informasi-informasi bermanfaat seputar kesehatan. 

Cara Mengobati Batu Empedu Secara Alami - Dan dalam kesempatan kali ini kami akan mengiformasikan mengenai Cara Mengobati Batu Empedu Secara Alami. Simak baik-baik penjelasannya di bawah ini sampai tuntas supaya dapat solusinya :)

Pernahkah Anda merasakan nyeri yang aneh di perut bagian atas? Biasanya ketidaknyamanan pencernaan setelah makan tidak terlalu mengkhawatirkan, tetapi bagi yang lain, ini adalah tanda kandung empedu yang tidak berfungsi.

Kandung empedu merupakan organ kecil di bawah hati di perut kanan atas. Ini adalah kantong yang menyimpan empedu, cairan hijau-kuning yang membantu pencernaan. Kebanyakan batu empedu terbentuk ketika terlalu banyak kolesterol dalam empedu.

Gejala Batu Empedu

Beberapa orang dengan batu empedu tidak pernah menunjukkan gejala, sementara yang lain mengalami rasa sakit yang parah. Jika Anda mengalami rasa sakit di perut bagian atas atau sisi kanan tubuh, Anda mungkin memiliki batu empedu.

Batu empedu, yang bisa sekecil butiran garam atau sebesar bola golf, dapat menyebabkan beberapa masalah serius. Mereka dapat memblokir saluran di dalam organ, menyebabkan kantong empedu menjadi meradang. Lebih buruk lagi, ketika batu empedu keluar dari saluran kandung empedu dan masuk ke saluran empedu utama, itu dapat menyebabkan infeksi saluran empedu yang akhirnya dapat menyebabkan radang pankreas .

Selain mengurangi gejala, pengobatan untuk batu empedu diperlukan untuk menghindari perkembangan yang dapat mengakibatkan kondisi parah, seperti kolesistitis akut, kondisi di mana batu empedu menghalangi saluran kandung empedu, menyebabkan kantong empedu menjadi meradang dan terinfeksi. 

Bahaya Batu Empedu Jika Tidak Segera Di Obati.

Jika seseorang terserang batu empedu dan tidak segera mendapat penanganan secara medis maka akan timbul beberapa komplikasi yang justru akan memperbanyak dan memperparah batu empedu yang ada pada empedu.

  • Akan menderita penyakit kuning, dimana kulit, mata dan kuku menjadi kuning
  • Peradangan pada pangkreas yang menyebabkan perut sangat perih dan nyeri
  • Mengakibatkan demam tinggi dan pingsan
  • Mudah lelah dan sakit pada perut bagian atas
  • Mual, muntah dan perut kembung
  • Warna tinja berubah menjadi warna keputih putihan
  • Rusuk dan tulang belikat terasa sakit
  • Demam dan memggigil
  • Nafsu makan hilamg
  • Sering buang gas dan bersendawa

Maka dari itu, segera melakukan pengobatan yang tepat serta aman untuk menyembuhkan batu empedu. 

KABAR GEMBIRA !!!

QnC Jelly Gamat mampu menghancurkan batu empedu dengan cara yang alami tanpa harus melakukan operasi karena terbuat dari teripang emas yang memiliki kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) yang mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi, dimana ini kolesterol adalah penyebab utama terjadinya batu empedu.

Obat Herbal Solusi Terbaik Mengobati/menghancurkan Batu Empedu Super Alami, Super Ampuh, Super mujarab Dan Kualitas lebih unggul saat ini !!

Teripang yang dipilih sebagai bahan dasar pembuatan obat penghancur batu empedu ini merupakan teripang pilihan ASLI INDONESIA, bukan teripang kering seperti produk gamat lain, sehingga tidak memerlukan proses penyaringan berulang yang dapat mengurangi kualitas bahan. Kandungan gizi teripang QnC Jelly Gamat ini 100% Alami dan 0% kimia serta dipadukan dengan bahan alami lain seperti :

  •     Sweeterner stevia
  •     Pengemulsi nabati
  •     Essen natural
  •     Air RO
  •     Ekstrak Buah dan Sayur

Di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, obat penghancur batu empedu ini berbentuk cairan jelly kental dan memiliki rasa dan aroma yang khas. Semua bahan alami tersebut diolah oleh para ahli kesehatan sehingga keamana dan khasiatntya tetap terjaga. Sudah bersertifikasi HALAL serta sudah terdaftar di DEPKES P-IRT NO: 109321601291-1229 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Disamping pengobatan, Qnc jelly gamat dapat membantu menjaga sekaligus meningkatkan kinerja Kandung empedu, sehinggakandung empedu akan terbebas dan terhindar dari berbagai penyakit yang dapat menyerang kandung empedu.

INGAT KODE PRODUKNYA : GLQ

QnC Jelly Gamat ini begitu EFEKTIF menghancurkan penyakit Batu empedu karena di dalamnya mengandung senyawa alami serta gizi yang begitu tinggi dan lengkap yakni dengan tersusun atas 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 5 jenis sterol, serta 10 jenis mineral, dimana diantaranya adalah seperti :

  • Lektin
  • Mineral
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Glikosida 0,93 g
  • Omega-3,6, dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik Alamiah
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin

Pada teripang emas yang merupakan bahan utama dari Jelly Gamat QnC, terdapat banyak kandungan senyawa aktif yang berkhasiat tinggi, diantaranya yaitu  kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) yang mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang dimana ini kolesterol adalah penyebab utama terjadinya batu empedu.

Zat tersebut mampu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%. Selain Glucosaminoglycans (GAGs), teripang emas juga memiliki kandungan senyawa yang bernama gamapeptide. Gamapeptide berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat proses penyembuhan luka, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh serta  menstabilkan emosi.

INGAT KODE PRODUKNYA : GLQ

Mungkin itulah sedikit penjelasan mengenai obat herbal batu empedu Jelly Gamat QnC. Dari penjelasan diatas kita sudah bisa memastikan bahwa pengobatan terbaik dan terampuh untuk menghancurkan sekaligus menyembuhkan batu empedu adalah dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Selain itu Jelly Gamat QnC ini telah memiliki legalitas resmi dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI) dengan nomer registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Jadi dengan adanya legalitas ini menunjukan bahwa khasiat serta keamanan dari Jelly Gamat QnC ini tidak perlu anda ragukan lagi.

Inilah Bukti kesembuhan (konsumen) Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Anak-anak 2 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Dimunum sebelum makan

Catatan :

  • Jika sedang melakukan perawatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Simpan di tempat yang sejuk agar keseharannya tetap terjaga

Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat di Agen Resmi seperti kami dengan harga Rp.155.000,- /botol, jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah dapat di pastikan produk tersebut buka produk asli, melainkan Produk Palsu atau Barang Tiruan. QnC Jelly Gamat juga tidak dijual di apotik.

Tunggu apa lagi ? Menunggu penyakit Anda menjadi lebih parah lagi ? Kami tidak mengharapkan demikian.

Oleh karena itu buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya, sebelum kesempatan terbaik ini tidak anda temukan lagi. Untuk pemesanan Caranya sangat mudah sekali, seperti contoh di bawah ini :

Kirim Format Pemesanan Ke No Di Bawah Ini :

 

Kirim ke 0822-1000-5737 (SMS / WhatsApp)

Atau kirim ke D75BF4CF (Blackberry Messenger)

INGAT KODE PRODUKNYA : GLQ

Mau Dapat Discount dan Potongan Ongkos Kirim ? Beli QnC Jelly Gamat 4 Botol keatas, anda akan terima Potongan Harga + Potongan Ongkos Kirim yang cukup lumayan ( bisa anda lihat di tabel ) ” Semakin banyak pesannya, semakin murah harga dan ongkirnya.

GARANSI & JAMINAN

∠ QnC Jelly Gamat yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel.
∠ Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya.
∠ Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
∠ Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE, POS dan TIKI.
∠ Jaminan uang kembali 100 % jika pesanan QnC Jelly Gamat tidak sampai ke alamat Anda.
∠ Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
∠ Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
∠ Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan.
∠ Jaminan uang kembali 100 % jika Anda menerima QnC Jelly Gamat dalam kemasan rusak, sudah terbuka atau sudah dalam masa kadaluarsa.

Syarat & Ketentuan

∠ Kami menerima pemesanan dari manapun.
∠ Kami juga menerima konsultasi kesehatan bagi yang membutuhkan tanpa dikenai biaya apapun.
∠ Konsultasi dapat dilakukan melalui email, YM, HP atau alat komunikasi yang lainnya.
∠ Pemesanan di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Singaparna bisa dilakukan secara langsung ( C.O.D )
∠ Kami merekomendasikan untuk melakukan konfirmasi melalui SMS, agar pengiriman barang dapat lebih cepat lagi kami lakukan. Setelah konfirmasi dari Anda kami terima, Insya Allah kami langsung mengirimkan barang pesanan Anda.

Bagaimana proses pembayarannya ?

Untuk perihal transaksi atau proses pembayaran bisa ibu / bapak bisa dapatkan setelah data pemesanan/ format masuk ke sms/ BBM/ Whatsapp kami, Karena totalan biaya akan di konfirmasi berdasarkan alamat penerima obatnya.

Setelah melakukan pembayaran melalui No. Rekening di atas, kami mohon Anda segera melakukan konfirmasi kepada Customer Care kami di No. 0822-1000-5737

Layanan Konsultasi dan pemesanan (24 Jam):

BBM => D75BF4CF

SMS => 0822-1000-5737

WA => 0822-1000-5737

Alamat Kantor : 

Jln. Sindanghurip, Perum Nyantong Permai Blok C No. 3 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia 46115

Cara Mengobati Batu Empedu Secara Alami Terbukti Dengan Testimoni
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post